Tersandung Masalah, Kang Ji-hwan Bakal Digantikan Seo Ji-seok

Selasa, 16 Juli 2019 - 23:33 WIB
Tersandung Masalah, Kang Ji-hwan Bakal Digantikan Seo Ji-seok
Tersandung Masalah, Kang Ji-hwan Bakal Digantikan Seo Ji-seok
A A A
SEOUL - Aktor Seo Ji-seok dikabarkan akan menggantikan posisi Kang Ji-hwan dalam drama Korea Selatan, Joseon Survival. Menurut Sports Donga, Seo Ji-seok telah ditawari peran Han Jeong Rok dalam Joseon Survival, dan saat ini sedang dalam proses negosiasi.

Seperti dilaporkan Koreaboo, Kang Ji-hwan telah mengundurkan diri dari drama tersebut pada 11 Juli. Sementara, pada 12 Juli, Kang Ji-hwan menghentikan pembuatan film seri setelah dia ditangkap karena kekerasan seksual dan pelecehan seksual terhadap dua karyawan wanita di rumahnya di Gwangju, Korsel.

Setelah kejadian itu, agensinya dan perusahaan produksi untuk Joseon Survival, Huayi Brothers Entertainment menyatakan bahwa Kang Ji-hHwan akan mengundurkan diri dari film dan sebagai gantinya, mereka mencari aktor baru.

"Kang Ji-hwan akan mengundurkan diri dari peran Han Jeong Rok. Kami sedang mencari aktor untuk penggantinya," jelas Huayi Brothers Entertainment.

Karena kasus yang dihadapi Kang Ji-hwan, Joseon Survival harus beristirahat selama dua minggu. Dengan terlibatnya Seo Ji-seok sebagai pengganti Kang Ji-hwan, drama ini diprediksi akan kembali syuting lagi pada minggu ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)